Adaptasi Game Horor DreadOut Umumkan Jajaran Pemainnya

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 953 views


Kepopuleran game lokal horor DreadOut rupanya menarik tiga rumah produksi untuk mengadaptasinya ke layar lebar. Setelah menyimpan rapat-rapat, Dread Out akhirnya resmi mengumumkan jajaran pemainnya pada gelaran Popcon Asia 2018, Sabtu (22/09).

Kimo Stamboel yang sudah menyutradarai film-film berkualitas, seperti Rumah Dara, Killers, dan Headshot, bertindak sebagai sutradara, penulis naskah, dan produser. Ketiga posisi ini membuatnya memikul tanggung jawab yang berat, termasuk dalam memilih pemain. “Proses pemilihan para cast ini gue lakukan dengan sangat selektif dan hati-hati karena gue memikul tanggung jawab yang cukup besar untuk menjaga kualitas filmnya. Gue tidak mau mengecewakan pemilik dan penggemar game DreadOut yang sudah dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu game horor terbaik buatan Indonesia. Dalam film ini, gue menuntut totalitas para pemainnya, termasuk melatih stamina dan fisik mereka karena banyak adegan-adegan yang cukup berat di dalamnya.”

Terpilih sebagai karakter utama Linda adalah aktris muda Caitlin Halderman yang lebih dikenal sebagai Starla dalam webseries Surat Cinta Untuk Starla. Tidak hanya Caitlin, aktor muda Jefri Nichol yang sedang naik daun dan menjadi lawan pemain Caitlin dalam webseries yang sama pun turut bergabung menjadi karakter Erik. Selain kedua bintang muda ini, ada pula nama Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, Ciccio Manassero, Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

DreadOut direncanakan rilis Januari 2019.