CGV Vivo Sentul Bogor Resmi Dibuka

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 80 views


Sebagai salah satu jaringan bioskop terkemuka, CGV tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para penikmat film di Indonesia. Salah satunya adalah dengan dibukanya cabang baru di area Sentul, Bogor, pada 23 Januari 2020 kemarin.

Berlokasi di Vivo Sentul Bogor (VSB), CGV Sentul menghadirkan tujuh auditorium, salah satunya adalah Starium dengan kapasitas 275 tempat duduk sofa yang memberi kenyamanan menonton, termasuk Sweetbox di deretan belakang. Selain menghadirkan sensasi menonton melalui layar cekung berukuran 19,5 meter x 8,1 meter, didukung tata suara Dolby Digital 7.1. Uniknya, tidak hanya bisa dipakai menonton film, Starium bisa digunakan untuk fungsi lain, seperti seminar, konser, hingga meeting.

Tentu saja, selain tersedia cemilan khas bioskop, ada pula Warung Mie yang menyediakan makanan khas Indonesia dan juga kudapan Korea. Foyer yang luas juga menjadi ruang untuk dipakai sebagai tempat musik, tari-tarian, atau sekadar bertemu dan mengobrol santai dengan teman setelah pulang kerja atau di akhir pekan.

Dalam rangka menyambut pembukaan CGV VSB ini, berbagai promosi menarik pun disediakan untuk para member CGV yang bisa dicek di website atau pun aplikasi mobile CGV.


 

Artikel Terkait