OTT Anak Bangsa, Klik Film, Tawarkan Alternatif Tontonan

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 396 views


Setelah bulan Februari 2020 lalu, Klik Film merilis film terbaru Nicholas Cage berjudul Color Out of Space, di bulan Maret 2020, OTT karya anak bangsa ini, kembali merilis film-film terbaru, di antaranya film Korea berjudul Bring Me Home yang diperankan oleh Lee Youn-ae, Lee Won-keun, dan Yoo Jae-myun. Selain itu, ada juga film drama remaja Indonesia yang diperankan oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani berjudul Sin.

Hadirnya film-film terbaru di aplikasi Klik Film bisa menjadi sebuah alternatif bagi pencinta film Indonesia saat sedang digalakkannya kampanye #dirumahaja untuk menghindari persebaran virus yang sedang marak di Indonesia. "Kami akan selalu menghadirkan film-film terbaru di Klik Film setiap bulannya. Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film, apalagi di saat menyebarnya virus di Indonesia saat ini,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Bring Me Home menceritakan tentang seorang ibu yang berdedikasi mencari putranya yang hilang dengan mengikuti petunjuk yang membawanya ke desa nelayan. Seorang petugas polisi yang korup mungkin memiliki jawaban atas misteri tersebut. Sedangkan, Sin menceritakan tentang kisah cinta Raga dan Meta yang harus terhalang karena ternyata mereka memiliki hubungan sedarah.

Untuk yang penasaran, langsung saja download aplikasinya di App Store dan Google Play.


Artikel Terkait