Ini dia Tujuh Naskah Terpilih Falcon Script Hunt Bersama Kwikku!

by Takdir 733 views


Setelah menjaring dari 1600 naskah yang masuk dalam kompetisi Falcon Script Hunt bersama Kwikku.com, terpilih tujuh pemenang yang naskahnya akan digarap oleh tujuh sutradara ternama Indonesia. Mereka adalah Rako Prijanto, Fajar Bustomi, Ifa Ifansyah, Danial Rifki, Indra Gunawan, Herwin Hermanto, dan Anggy Umbara.

 

Dalam konferensi pers virtual yang dilaksanakan hari Senin, 30 November 2020, para sutradara menjelaskan alasan mereka memilih cerita tersebut. Fajar Bustomi mengungkapkan bahwa dia memilih berdasarkan premis yang dia suka. Sedangkan Rako Prijanto selain mensyaratkan cerita harus orisinil, dia lebih memilih cerita yang bisa dieksekusi dalam kondisi pandemi saat ini, yakni cerita yang tidak memerlukan syuting dengan banyak orang dan banyak lokasi.

 

Lalu, siapa saja yang menang? Anggy Umbara memilih "Balada Sepasang Kekasih Gila" oleh Han Gagas, Rako Prijanto memilih "Catatan Harian Para Pembohong" dari Buaya Dayat, Herwin Novianto memilih "Kapan Pindah Rumah" dari Annisa Diandari Putri, Ifa Isfansyah memilih "The Murderer" dari Revin Palung, Danial Rifki memilih "Katok Mencari Dalang" dari Gusty Ayu Puspagathy, Fajar Bustomi memilih "Jangan Ambil Surgaku" dari Ari Keling, dan Indra Gunawan memilih "Pelangi Tanpa Warna" dari Mahfrizha Kifani.

 

Para pemenang akan mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan naskah mereka diadaptasi ke layar lebar oleh tujuh sutradara ternama tersebut. Seperti apa hasilnya? Kita tunggu saja.