Meriahkan Libur Lebaran, Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di Klik Film

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 217 views


Buat yang ketinggalan atau ingin melihat lagi bagaimana babak akhir jalinan asmara segitiga Doel-Sarah-Zaenab bisa kembali menyaksikan Akhir Kisah Cinta Si Doel di platform Klik Film. Film yang telah ditonton sebanyak 1,1 juta orang pada saat dirilis 23 Januari 2020 kemarin memang ditujukan sebagai hiburan pada saat #dirumahaja dan dalam rangka menyambut libur Lebaran.

Frederica, selaku Direktur Klik Film, mengungkapkan bahwa menghadirkan kisah Si Doel sebagai film Lebaran merupakan pilihan yang tepat. "Kisah Si Doel sudah bertahun-tahun menemani masyarakat Indonesia. Setelah film pertama dan kedua dirilis, banyak yang penasaran dengan akhir kisahnya. Siapakah yang akan dipilih Doel: Sarah atau Zaenab? Untuk itulah, menghadirkan Akhir Kisah Cinta Si Doel di saat libur Lebaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan membayar Rp7.000/minggu, para pencinta film bisa menyaksikan Akhir Kisah Cinta Si Doel dan berbagai film lainnya di Klik Film.”

Akhir Kisah Cinta Si Doel sudah bisa dinikmati sejak tanggal 24 Mei 2020, di Klik Film dengan cara mengunduhnya di App Store dan Play Store atau mengunjungi web Klik Film di www.klikfilm.com.