Sony Pictures dan Jungleland Luncurkan Kampanye Jumanji x Jungleland

by Dwi Retno Kusuma Wardhany


Sony Pictures dan Jungleland Luncurkan Kampanye Jumanji x Jungleland

Setelah kesuksesan pada tahun 2017 kemarin saat Jumanji: Welcome to the Jungle rilis, Sony Pictures kembali bekerja sama dengan Jungleland Adventure Theme Park Sentul untuk menghadirkan Jumanji Challenge bagi para pengunjung Jungleland di penghujung tahun 2019 ini.

Ini merupakan kali kedua Jungleland Sentul mengadakan acara yang sejenis. Berbagai permainan seru dan menantang bagi pengunjung berada di wahana Safari Dino mulai 1-21 Desember 2019 (setiap akhir pekan) dan 21 Desember 2019 – 5 Januari 2020 (setiap hari). Selain berbagai permainan seru, Sony Pictures dan Jungleland pun memiliki tema penghijauan di tahun ini sehingga mereka bekerja sama menanam pohon yang nantinya akan menjadi hutan cemara kecil.

Nita Astara, selaku Marketing Director Sony Pictures, menyampaikan kerjasama Jumanji ‘Welcome To The Jungle’ yang rilis pada 2017 lalu bersama Jungleland hasilnya cukup baik, sehingga pihaknya melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin baik. Sony Pictures ingin mengajak para pengunjung Jungleland untuk turun langsung dan membuktikan ketangguhan para aktor dalam kegiatan-kegiatan seru yang sudah dirancangnya.

Jika pengunjung berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam Jumanji Challenge, mereka berpeluang mendapatkan merchandise cantik serta tiket nonton Jumanji.

Bagi yang mau bergabung di Jumanji Challenge, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri dan #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan Jumanji Challenge di media sosialnya masing-masing.