Promosi TTM 2, Falcon Pictures Gelar Konser dan Tayangkan Kembali TTM di Youtube

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 53 views


Promosi TTM 2, Falcon Pictures Gelar Konser dan Tayangkan Kembali TTM di Youtube

Menjelang perilisannya pada 27 Februari 2020 mendatang, Falcon Pictures sudah menyiapkan serangkaian promosi Teman Tapi Menikah 2. Salah satunya adalah penayangan kembali Teman Tapi Menikah di akun Youtube Falcon secara gratis mulai 21 hingga 26 Februari. ”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah di akun Youtube Falcon Pictures, kami berharap penonton bisa mengingat kembali film pertamanya sebelum menyaksikan sekuelnya,” ungkap produser Falcon Pictures, Frederica.

”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah yang bisa diakses secara gratis, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” komentar Rako Prijanto selaku sutradara TTM 2.

Dua pemeran utama TTM 2, Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menyambut cara promo ini secara positif. Mereka berharap menyaksikan TTM akan membuat memori akan film ini kembali lagi dan menghasilkan dampak yang positif untuk film sekuelnya.

Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan TTM secara cuma-cuma di Youtube, Falcon Pictures juga akan mengadakan konser bertajuk #TemanTapiMenikah2 Concert yang dapat disaksikan melalui kanal Youtube Falcon Musik pada 22 Februari 2020 mendatang.

Sederet nama band dan penyanyi indie Indonesia akan meramaikan konser ini, di antaranya Dengarkan Dia, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica, hingga Mawar De Jongh yang memerankan Ayu di TTM 2. “Aku akan membawakan tiga lagu. Senang bisa ambil bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur,” kata Mawar.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.


 

 

Artikel Terkait