Poster Karakter Mencuri Raden Saleh Rilis, Apa Peran Mereka?

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 35 views


Poster Karakter Mencuri Raden Saleh Rilis, Apa Peran Mereka?

Sudah lihat poster karakter Mencuri Raden Saleh, kan? Dari sebutannya, kita pasti sudah punya bayangan apa profesi atau keahlian mereka di heist movie garapan Angga Dwimas Sasongko ini. Kalau prediksi kami, kira-kira seperti ini.


1. PIKO aka THE FORGER (Iqbaal Ramadhan)

Aktor muda yang namanya semakin menanjak sejak membintangi Dilan ini didapuk Angga menjadi Piko dengan julukan The Forger. Kalau dari julukannya, Piko agaknya bakal jadi anggota tim yang tugasnya membuat replika berbagai lukisan. Bisa jadi bahkan tidak hanya lukisan saja. Apakah salah satu lukisan Raden Saleh akan jadi objek tiruan Piko? 


2. UCUP aka The Hacker (Angga Yunanda)

Dari julukan The Hacker saja, kita sudah tahu apa fungsi Ucup di tim ini. Ucup akan jadi otak di balik pembobolan sistem dunia maya, salah satunya tentu sistem keamanan di Istana Negara, tempat lukisan yang menjadi target mereka disimpan. Seahli apa Ucup sampai bisa meretas salah satu tempat dengan sistem keamanan terketat?


3. FELLA aka The Negotiator (Rachel Amanda)

Kalau dalam satu kelompok pencuri, pasti ada yang jago ngeles buat meloloskan dirinya atau timnya dari situasi sulit. Mungkin, karakter Fella ini akan mirip dengan Roman Pearce di tim Fast & Furious yang pandai bersilat lidah. 




4. TUKTUK aka The Driver (Ari Irham)

Heist movie nggak akan lengkap kalau nggak ada adegan kabur atau kebut-kebutan dengan mobil atau motor. Tugas itu diserahkan Angga kepada Ari Irham lewat perannya sebagai Tuktuk. Sebagai The Driver, Tuktuk juga harus punya strategi meloloskan diri di jalan raya, baik dengan memanfaatkan kondisi jalan sampai melakukan tipuan.


5. SARAH aka The Brute (Aghniny Haque)

Sesuai namanya, The Brute jelas akan dijadikan tumpuan teman-temannya dari segi kemampuan bela diri. Kalau Ucup bermain di sistem keamanan, Sarah mungkin akan pakai cara lama dengan melumpuhkan para petugas keamanan di Istana Negara. Sebrutal apa si The Brute ini?


6. GOFAR aka The Handyman (Umay Shahab)

Otak nggak akan bisa bekerja tanpa otot. Ini agaknya jadi bagian dari Gofar yang dijuluki The Handyman. Perannya mungkin akan mengingatkan kita dengan Tom Hardy di tim Inception yang cenderung bertugas di lapangan. Bisa jadi, Sarah dan Gofar akan jadi tim taktis dengan arahan dari Ucup. 


Itulah perkiraan kami soal karakter-karakter di Mencuri Raden Saleh. Semuanya menarik dan patut ditunggu penampilannya. 






 


 

Artikel Terkait