Plot Avatar 2 Diungkap Disney Studios

by Redaksi 72 views


Plot Avatar 2 Diungkap Disney Studios

Salah satu film yang paling ditunggu presentasinya di CinemaCon 2022 adalah Avatar 2. Setelah bertahun-tahun menunggu kelanjutan film fenomenal tersebut, akhirnya Disney resmi mengumumkan bahwa Avatar: The Way of Water akan bisa ditonton mulai 16 Desember 2022.

Mengambil masa sepuluh tahun setelah film pertamanya, Jake Sully (Sam Worthington) kini tinggal bersama keluarga barunya di Pandora. Saat ancaman muncul, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri (Zoe Saldana) dan pasukan Na’vi untuk melindungi mereka agar tidak musnah selamanya.

Disney sendiri sudah memplot Avatar menjadi empat film yang kesemuanya berfokus pada keluarga Sully. Produser Jon Landau menjelaskan bahwa setiap film akan berdiri sendiri dan memiliki konklusi masing-masing alias tidak bersambung ke film berikutnya. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, empat film ini akan menjadi saga epik.


Jika di Avatar (2009), kita sudah cukup terpukau dengan keindahan dan 3D Pandora yang luar biasa, di film kedua ini, James Cameron menjanjikan peningkatan dari film pertama. "Saya ingin perjalanan kembali ke Pandora ini jadi momen yang sangat istimewa. Setiap shot didesain untuk layar terbesar, resolusi tertinggi, dan 3D terbaik yang ada. Saya rasa, kami berhasil melakukannya."

Trailer Avatar: The Way of Water  rencananya akan dipasang di depan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mulai tayang 6 Mei mendatang (di Amerika) dan rilis secara online seminggu setelahnya.

Sementara itu, untuk menyambut perilisan sekuelnya, Disney akan merilis ulang film pertama Avatar pada 23 September di seluruh dunia dengan audio dan sound yang telah diperbarui.