Jin & Jun Rilis Teaser Trailer, Tayang Lebaran 2023

by Redaksi


Jin & Jun Rilis Teaser Trailer, Tayang Lebaran 2023

Setelah me-remake salah satu sinetron andalan mereka, Tersanjung, yang menghadirkan bintang-bintang muda, seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova, kini MVP Pictures kembali lagi dengan remake salah satu sitkom mereka yang melegenda, Jin & Jun. Anak-anak '90-an tentunya masih ingat dengan kisah Jun yang bersahabat dengan Om Jin dan kerap dibantu permasalahan pribadinya meski sering kali terjadi kesalahpahaman yang mengundang tawa.

Jika dulu Sahrul Gunawan menjadi Jun dan Robert Syarif sebagai Jin, kali ini nama Rey Bong akan memerankan Jun dan Dwi Sasono sebagai Jin. Teaser trailer pun juga sudah dirilis, memperlihatkan Jun yang di-bully dan dimasukkan ke sebuah ruangan gelap. Namun, di sana, dia menemukan sebuah kendi antik yang ternyata berisi Jin. Trailernya sendiri belum memperlihatkan akan dibawa ke genre manakah film ini karena teaser-nya terasa serius, sementara sinetronnya sendiri mengutamakan komedi.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, Jin & Jun direncanakan tayang Lebaran 2023, siap berhadapan dengan produksi terbaru MD Pictures, Sewu Dino.