Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Akan Berkompetisi di Locarno Film Festival 2021

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 247 views

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Akan Berkompetisi di Locarno Film Festival 2021
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Selain berkompetisi, film yang judulnya cukup panjang ini juga akan menglangsungkan pemutaran perdananya di festival yang sama.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang merupakan film terbaru Edwin dan Palari Films mendapat kesempatan untuk berkompetisi di kategori Concorso Internazionale (Kompetisi Internasional) sekaligus melangsungkan penayangan perdananya di Locarno Film Festival 2021 yang diadakan dari tanggal 4-14 Agustus di Swiss mendatang. Adaptasi novel Eka Kurniawan ini nantinya akan bersaing salah satunya dengan Zero and Ones, film terbaru Ethan Hawke.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bercerita tentang Ajo Kawir, seorang jagoan yang tak takut mati. Hasratnya yang besar untuk bertarung didorong oleh sebuah rahasia, dia impoten. Saat berhadapan dengan seorang petarung perempuan tangguh bernama Iteung, Ajo babak belur. Namun, tumbuh perasan dalam dirinya. Dia jatuh cinta. Akankah Ajo menjalani kehidupan yang bahagia bersama Iteung dan, pada akhirnya, berdamai dengan dirinya?

Disutradarai Edwin, film ini dibintangi Marthino Lio, Ladya Cheril, dan Sal Priadi. 

Artikel Terkait