One The Woman: Aksi Jaksa Korup Membongkar Kasus

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 454 views

One The Woman: Aksi Jaksa Korup Membongkar Kasus
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Buat yang kangen akting konyol Lee Ha-Nee seperti di Extreme Job

Capek dengan kisah tiga musim Penthouse yang bertele-tele? Serial penggantinya bakal bikin kita ngakak, gregetan, dan gemes. One The Woman dibintangi oleh Lee Ha-Nee (atau Honey Lee), mantan Miss Korea 2006. Selain Lee Ha-Nee, ada pula Lee Sang-Yoon (Lovestruck in the City), Jin Seo-Yeon, dan Song Won-Seok.

Jo Yeon-Joo (Lee Ha-Nee) adalah seorang jaksa korup rela melakukan apa pun demi menang. Saat sedang menyelidiki sebuah kasus, Yeon-Joo kehilangan ingatan dan hidup sebagai Kang Mi-Na (Lee Ha-Nee), menantu dari keluarga kaya yang penampilannya persis Jo Yeon-Joo. 

Di sisi lain, ada Han Seung-Wook (Lee Sang-Yoon) yang kembali dari Amerika untuk menyelidiki kematian ayahnya. Mengetahui bahwa Yeon-Joo bukan Mi-Na yang selama ini ia kenal, Seung Wook pun membantu Yeon-Joo sekaligus mencari tahu penyebab kebakaran Pabrik Hanju yang menewaskan ayahnya.


Kemahiran Lee Ha-Nee dalam menampilkan akting komikal tentu sudah tidak diragukan lagi. Salah satu filmnya yang tayang di Indonesia, Extreme Job, disebut-sebut sebagai film aksi-komedi terbaik. Tidak heran, perannya sebagai Jo Yeon-Joo yang terkadang membuatnya harus berakting konyol berhasil dibawakan dengan baik.

Tidak menampilkan drama yang berurai air mata, One The Woman adalah paket lengkap yang menghadirkan intrik keluarga, perebutan kekuasaan, pembunuhan, misteri, hingga hukum. Buat yang gemas dengan karakter wanita lemah yang mudah ditindas, pasti akan senang dengan One The Woman, di mana Yeon-Joo tidak segan untuk balik melawan saat dimarahi dan dihina.


Banyak twist menarik yang dihadirkan dan jalinan ceritanya juga tidak dipanjang-panjangkan karena selesai dalam 16 episode.  Mengingatkan kita pada serial Vincenzo yang juga memadukan intrik perusahaan, hukum, dan komedi. Namun, One the Woman tidak sekelam itu.

Sedikit trivia, judul drama "One The Woman" sendiri merupakan permainan kata yang juga bisa dibaca sebagai "Wonder Woman."

 

Artikel Terkait