The Unbearable Weight of Massive Talent: Literally Cage-ception

by Redaksi 98 views

The Unbearable Weight of Massive Talent: Literally Cage-ception
EDITOR'S RATING    
PEOPLE'S RATING      
Add Your Rating    

Nicolas Cage bermain sebagai Nicolas Cage yang memparodikan dirinya sendiri

Nama Nicolas Cage pernah menjadi jaminan untuk box office pada era '90-an. Duetnya bersama John Travolta dalam Face/Off begitu memukau dan membekas dalam benak para penonton di seluruh dunia. Tapi, memasuki tahun 2000-an, kebintangan Cage perlahan menurun. Ia mulai membintangi film-film tidak jelas dan mendapat banyak caci-maki dari publik. Meski berusaha untuk kembali, namanya sudah terlanjur buruk sehingga tidak ada PH yang mau memakainya. Kini ia kembali dengan film yang segar, lucu dan, sangat Nicolas Cage.

Mungkin karena muak sering diolok-olok, akhirnya Cage membuat film yang mengolok-olok dirinya sendiri dan hasilnya justru malah bagus. The Unbearable Weight of Massive Talent penuh dengan hal lucu yang menyinggung film-film Cage terdahulu. Ini juga ditunjang dengan cast lain yang mendukung performa Cage di sini, yaitu Pedro Pascal.


Film ini sendiri menceritakan Cage yang sudah di ujung karir dan mencoba memenuhi satu pekerjaan terakhir sebelum berhenti akting. Namun, pekerjaan ini ternyata membawanya pada keadaan saat ia harus berjuang habis-habisan. Yang memberi pekerjaan, ternyata adalah penggemar berat Cage yang memiliki rahasia besar. Bagi mereka yang besar dengan menonton film-film Cage pasti akan tertawa dengan komedi yang disuguhkan film ini. 

Menonton film ini tanpa ekspektasi apa-apa malah memberikan pengalaman yang menyenangkan. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Cage ternyata belum habis masanya. Ia masih bisa besar kembali dengan memilih film-film yang tepat. Akan bagus jika Nicolas Cage bisa bergabung dalam salah satu franchise superhero yang lagi naik daun saat ini.


Artikel Terkait