Cerita Unik Di Balik Layar Pretty Boys

by Raga Atsmara 126 views


Film Pretty Boys yang diperankan duo Vincent-Desta sebagai dua sahabat Anugerah dan Rahmat yang ingin menjadi terkenal di kota Jakarta ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Dalam tujuh hari penayangannya, film debut Tompi ini sudah ditonton 372 ribuan orang. Sebuah angka yang fantastis mengingat ini merupakan film pertama rumah produksi The Pretty Boys Pictures dan melibatkan orang-orang yang bisa dibilang baru di dunia perfilman. Jokes khas Vincent-Desta, sinematografi indah ala potret yang disajikan Tompi, akting unik Onadio Leonardo dan manisnya Danilla Riyadi, sert naskah cerdas dari Imam Darto menjadi keunggulan film yang rilis pada 19 September 2019 ini. Lalu, di balik perilisannya, ada cerita-cerita menarik apakah yang tercecer?  

 

ONAD AKAN MENAMBAH TATO JIKA PRETTY BOYS DITONTON 1 JUTA PENONTON

Dalam salah satu wawancara di sebuah stasiun radio, Desta berkata bahwa Onad akan menato logo Pretty Boys di tubuhnya jika Pretty Boys ditonton oleh 1 juta penonton. Apakah hal ini akan terlaksana?


BENARKAH INI JADI FILM TERAKHIR VINCENT?

Sejak memulai promo, Vincent menyebutkan bahwa ini akan jadi film terakhirnya. Menurutnya, dia sudah lelah berada di depan layar dan ingin fokus sebagai musisi. Namun, melihat perolehan penonton Pretty Boys yang luar biasa apakah ucapan Vincent itu akan berubah atau tetap dipertahankannya?

Artikel Terkait