Marvel Menginginkan Jim Carrey dan Adam Sandler Untuk Guardians of the Galaxy?

by abn 737 views


Marvel Menginginkan Jim Carrey dan Adam Sandler Untuk Guardians of the Galaxy?

Pihak studio dan Marvel terus mendekati banyak aktor untuk berperan dalam film Guardians of the Galaxy. Dan kini satu berita yang cukup mengejutkan muncul. Dikabarkan oleh Latino Review, bahwa Marvel memiliki ketertarikan untuk membawa masuk Jim Carrey atau Adam Sandler ke dalam film ini. Sebuah pilihan tidak biasa tentunya, mengingat keduanya adalah nama besar di dunia komedi, walaupun keduanya pernah beberapa kali mengambil proyek film drama. Namun tentunya Guardians of the Galaxy adalah tunggangan yang jauh berbeda. Ini adalah adaptasi komik superhero yang tentunya banyak mengandalkan aksi. Poin plus mungkin bagi Carrey, dia akan berperan di film adaptasi komik Kick Ass 2 musim panas ini. Namun bagi Sandler? Belum jelas juga apakah keduanya diminati Marvel untuk dua peran berbeda atau mereka nantinya justru bersaing untuk satu peran.

Keterlibatan James Gunn memang membuat banyak pihak menduga bahwa film ini akan memiliki nuansa komedik yang cukup kental. Jadi sebetulnya jika Marvel tertarik pada dua nama ini sebetulnya merupakan suatu 'kecocokan' dengan Gunn sendiri. Plus, mungkin saja keduanya hanya mengisi suara untuk dua karakter yang akan tampil dalam wujud CGI, yaitu Rocket Raccoon dan Groot. Patut dicatat bahwa Marvel baru menyatakan ketertarikan dan melihat ketersediaan jadwal kedua aktor tersebut. Belum ada kata sepakat, negosiasi, atau bahkan naskah yang diberikan kepada mereka untuk dibaca.

Lalu, bagaimana dengan peran Peter Quill aka. Star-Lord? Marvel kini bahkan memperluas pilihannya lagi, setelah sebelumnya nama John Krasinski dan Michael Rosenbaum disebut-sebut sudah disodori naskah film ini. Latino Review memberitakan bahwa Wes Bentley, Chris Lowell (The Help, Veronica Mars), dan Cam Gigandet (Twilight) juga telah disodori naskah Guardians of the Galaxy. Kita lihat perkembangan berita ini nantinya, terutama mengenai apakah akhirnya Carrey dan Sandler benar-benar akan bergabung dengan film ini. Guardians of the Galaxy akan dirilis pada 1 Agustus 2014.

Artikel Terkait