Poster Resmi Pertama Film "The Wolverine"

by abn 701 views


Poster Resmi Pertama Film

Marvel dan Fox telah meluncurkan poster resmi pertama film The Wolverine. Dan ini adalah poster yang keren! Sesuai dengan settingnya yang berada di Jepang, poster ini mengambil gaya minimalis a la seni lukisan cat air khas negeri Sakura tersebut.

Seperti telah disebut sebelumnya, The Wolverine tidak akan memiliki kaitan apapun dengan film X-Men Origins: Wolverine yang dirilis pada tahun 2009. Akan tetapi, ternyata film ini masih berkaitan dengan X-Men Trilogy besutan Bryan Singer dan Brett Ratner dan bukan merupakan prequel atas ketiga film tersebut. Dengan kata lain, kejadian pada film The Wolverine akan mengambil setting waktu setelah semua kejadian di X-Men Trilogy tersebut. Hal ini tentunya bertentangan dengan materi asalnya, yaitu komik Wolverine karangan Chris Claremont dan Frank Miller yang mengambil setting waktu sebelum semua kejadian di X-Men Trilogy. Namun James Mangold sang sutradara merasa, perubahan ini penting. Mangold mengatakan, dia tidak ingin membuat sebuah film yang mendahului film-film yang pernah ada sehingga film yang dibesutnya harus mengikuti cerita film penerusnya.

Lebih lanjut Mangold menyatakan, bahwa The Wolverine akan menyoroti isu imortalitas Logan (Hugh Jackman), dan bagaimana Logan menanggung beban tersebut. Hal itu adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan jika The Wolverine memiliki setting waktu sebelum semua kejadian di X-Men Trilogy.

The Wolverine dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Svetlana Khodchenkova, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima.  The Wolverine akan mulai tayang pada 26 Juli 2013. Berikut adalah teaser posternya.

 

Artikel Terkait