Tiga Trailer Film Besar Rilis Nyaris Bersamaan

by Redaksi 143 views


Tiga Trailer Film Besar Rilis Nyaris Bersamaan

Tiga film besar merilis trailer terbaru mereka dalam waktu berdekatan. Ketiganya adalah Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Elvis, dan Thor: Love and Thunder. Dua film terakhir akan tayang tahun ini, yaitu 24 Juni untuk Elvis dan 8 Juli untuk Thor: Love and Thunder. Sementara, M:I - Dead Reckoning Part One baru akan tayang Juli tahun depan. 

Karena masih cukup jauh dari tanggal rilisnya, maka Dead Reckoning Part One hanya menampilkan cuplikan adegan aksi, panorama yang indah, geng Mission: Impossible berkumpul lagi, dan satu muka lama yang tentunya sudah dikenal para penikmat Mission: Impossible pertama. Namun, tidak pelak lagi bahwa teaser ini membuat siapa pun yang ingin satu dari dua penutup kisah Mission: Impossible ini tampil memukau bisa berharap banyak karena jelas adegan-adegan aksi yang dihadirkan akan sangat menjanjikan. 

Para penggemar superhero pun tentunya tidak berhenti bersorak saat menyaksikan trailer Thor: Love and Thunder yang rilis pagi ini (waktu Indonesia) karena akhirnya bisa melihat penampakan Mighty Thor lebih jelas dan Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Dari Batman sang pembela kebenaran, Bale berubah total menjadi villain yang tampak kejam. 

Bagi yang menggemari lagu-lagu lawas Raja Rock 'n Roll, tentu takkan melewatkan Elvis. Disutradarai oleh Baz Luhrmann yang piawai menggarap film-film musikal, Elvis dibintangi Austin Butler, Tom Hanks, Luke Bracey, David Wenham, Kelvin Harrison Jr., dan Kodi Smit-McPhee. Nama-nama pengisi soundtrack-nya pun sudah diumumkan, antara lain Eminem, Doja Cat, Stevie Nicks, dan Tame Impala.

Tonton trailer dari Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Elvis, dan Thor: Love and Thunder di bawah ini.






Artikel Terkait