Chris Pratt Adalah Peter Quill a.k.a. Star-Lord

by abn 779 views


Chris Pratt Adalah Peter Quill a.k.a. Star-Lord

Jika kita buat daftar, nama-nama aktor yang diisukan akan memerankan karakter Peter Quill alias Star-Lord di film Guardians of the Galaxy cukup banyak. Mulai dari Zachary Levi, Jim Sturgess, Michael Rosenbaum, John Krasinksi, hingga Joel Edgerton (dan daftar ini masih bisa diperpanjang lagi). Namun di luar dugaan, Marvel memilih nama yang belum pernah disebut oleh berita dan rumor sebelumnya yang pernah ada: Chris Pratt.

Chris Pratt adalah bintang serial sitcom Parks and Recreations. Belum lama ini dia bermain dalam salah satu film nominator Best Picture Oscar, Zero Dark Thirty sebagai salah satu anggota Seal Team Six. Tahun 2011 diapun bermain dalam salah satu film nominator Best Picture Oscar, Moneyball. Terpilihnya Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord memang menjadi kejutan, karena selama ini Pratt tidak pernah sedikitpun disebut-sebut dalam rumor atau berita mengenai casting untuk peran itu. Namun Pratt tampaknya pilihan yang tepat karena dia memiliki portofolio aktor yang bisa bermain di ranah komedi, drama, maupun aksi.

Masuknya Pratt juga menambahkan keyakinan bahwa sutradara James Gunn akan menghadirkan porsi humor yang cukup banyak di film ini. Terlebih sebelumnya Marvel menyatakan ketertarikan terhadap dua komedian Jim Carrey dan Adam Sandler untuk bisa terlibat di Guardians of the Galaxy. Dengan masuknya Pratt, kini Marvel dan Gunn bisa berfokus kepada pemilihan aktor untuk karakter lain seperti Drax the Destroyer, Groot, Rocket Raccoon (di mana Carrey dan Sandler dirumorkan akan mengisi suaranya); sementara dibutuhkan juga seorang aktris untuk berperan sebagai Gamora.

Guardians of the Galaxy diisukan akan memiliki cerita yang melibatkan Thanos. Dan beberapa sumber menyatakan bahwa Iron Man 3 yang tayang Mei nanti akan memiliki hubungan dengan kisah film ini. Kita nantikan ya. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Artikel Terkait